-->
Home » » Trik Auto Like Status dan Comment Facebook 2014

Trik Auto Like Status dan Comment Facebook 2014

Auto Like dan Comment Status Facebook 2014

Masih seputar tips dan trik facebook, kali ini admin akan berbagi sebuah trik untuk melakukan auto like status dan comment (komentar) di status teman pada jejaringan sosial facebook. Metode yang kita gunakan kali ini berbeda dengan "Trik Mudah Mendapatkan Banyak Like Status Facebook 2014" yang sebelumnya telah admin share beberapa waktu lalu. Agar tidak terlalu panjang dan membosankan, yuk langsung kita praktekan:

1. Pertama tama install dulu Add-On Greasemonkey jika anda menggunakan browser Firefox, dan Tampermonkey jika yang anda gunakan adalah Google Chrome, anda dapat mendownloadnya di bawah ini:
Setelah di install, langsung saja restart browser anda

2. Selanjutnya download dan install script auto like status dan comment-nya di sini

3. Kemudian buka halaman beranda facebook anda, di sebelah kiri bawah browser anda akan terdapat empat menu baru yaitu:
  • Roopsi Code
  • Reload (F5)
  • Like All Status
  • Like All Comment
Nah, untuk "Roopsi Code" adalah melihat credit / about si pembuat, untuk "Reload (F5)" tentunya berfungsi untuk mereload halaman facebook anda, "Like All Status" berguna untuk melakukan like otomatis di setiap status dan juga komentar pada halaman beranda, dan yang terakhir "Like All Comment" yang berguna untuk melike hanya komentar pada status teman saja.

4. Silahkan pilih ""Like All Status atau "Like All Comment" untuk menjalankan auto likenya, biarkan beberapa saat dan jika di rasa sudah cukup silahkan mengklik "Reload (F5)" untuk mereload halaman sekaligus menghentikan proses auto likenya!!

Semoga Bermanfaat
^^

0 comment:

Post a Comment

Back To Top