-->
Home » » Cara Menghentikan Follower Yang Mengikuti Blog Kita

Cara Menghentikan Follower Yang Mengikuti Blog Kita

Stop Follower blog
Kemarin saya sudah menjelaskan bagaimana cara berhenti mengikuti blog yang kita follow, nah sekarang kita aka nmembahas sebaliknya yaitu bagaimana cara menghentikan follower yang mengikuti blog kita. Dan sebagai jawaban dari pertanyaan Daniel Benny Simanjutak di postingan sebelumnya.

Sebenarnya ini tidak akan terjadi dan memang seharusnya tidak boleh terjadi jika di antara blogger bisa menghargai sesamanya, sehingga tidak timbul perasaan tidak mau mengikuti atau tidak mau diikuti oleh blogger yang dimaksud. 

Siapa sih blogger yang dimaksud itu? Mungkin bisa jadi blogger yang berselisih paham, blogger yang berlaku curang seperti copaser dan lain-lain. Makanya sekali lagi saya katakan "Mari kita menjadi blogger yang baik, yang beretika". Jangan hanya mencari dollar dari blog dengan mengorbankan blog yang lain, tapi belajar menjadi blogger yang baik yang mungkin nantinya malah mendapatkan imbalan yang lebih dari apa yang kita bayangkan.

Nah kembali ke topik masalah... Jika memang ada blogger yang tidak kita sukai mengikuti blog kita, maka Anda bisa membloknya agar tidak mengikuti blog kita. Caranya cukup mudah, silahkan Anda masuk ke Dashboard blog Anda dan di situ akan tertera jumlah follower blog kita. Tinggal klik jumlah follower tersebut.

Dashboard

Kemudian akan terbuka jendela baru yang memperlihatkan semua follower kita. Cari follower yang kita maksud kemudian klik follower tersebut, pada jendela baru yang muncul silahkan klik pada "Block this user" kemudian klik lagi "Block"

Daftar Follower

Block Follower

Nah mudah kan...? Namun sebaiknya hal ini tidak boleh terjadi di antara blogger. Sebaiknya mari kita menjadi blogger Indonesia yang menjunjung tinggi etika sehingga terhindar dari perpecahan dan gontok-gontokan.

Semoga postingan Cara Menghentikan Follower Yang Mengikuti Blog Kita ini dapat dimengerti dan bermanfaat...

0 comment:

Post a Comment

Back To Top