-->
Home » » Menambahkan Logo Blog Pada Header Email Subscriptions

Menambahkan Logo Blog Pada Header Email Subscriptions

Logo Blog Pada Header Email Subscriptions
Apakah Anda juga menjadi pelanggan artikel web/blog lain melalui email? Jika diperhatikan pada beberapa email subscriptions mungkin ada yang menggunakan logo web/blog pada header langganan emailnya.

Letak logonya biasanya di sebelah kanan atas pada bagian headernya. Dengan logo ini maka email subscription menjadi terlihat lebih professional.

Mau email subscriptions Anda terlihat lebih professional?

Nah jika ada yang belum mengetahui cara menambahkan logo blog pada header langganan email blog Anda, kini saya share cara menambahkannya.

Langkah pertama:
Persiapkan gambar logo blog Anda dengan dimensi maksimal 200px X 200px dengan format jpeg, gif, atau png. Kemudian upload logo blog Anda dan catat url logonya.

Langkah kedua:
Silahkan masuk ke akun Feedburner blog Anda, kemudian masuk pada menu "Publicize" lalu masuk ke "Email Subscriptions". Klik pada option "Email Branding" dan lihat pada kotak sebelah kanan, silahkan isikan url logo blog Anda tadi pada kotak "Logo URL" kemudian SAVE.

Nah selesai, sekarang email subscriptions blog Anda telah mempunyai logo blog pada header langganan emailnya sehingga akan menjadi terlihat lebih profesional.

Demikian saja sharing cara menambahkan logo blog pada header langganan email blog ini semoga dapat dimengerti dan bermanfaat.

0 comment:

Post a Comment

Back To Top