-->
Home » » Cara Buat Target Twitter 100.000 Follower

Cara Buat Target Twitter 100.000 Follower

Cara Buat Target Twitter 100.000 FollowerBagaimana Langkah menambah 100.000 Follower?

Saya akan berasumsi bahwa blog atau website Anda memiliki konten yang menarik. Konten yang memiliki judul yang baik, yang diterbitkan dalam berbagai jenis media, ditulis dengan baik dan terstruktur merupakan elemen penting dalam membangun pondasi jangka panjang bisnis online.
Mempromosikan bahwa anda memiliki informasi istimewa yang bisa membantu mereka memecahkan masalah mereka, membangun jaringan follower Twitter dalam jumlah besar adalah salah satu cara yang paling efisien untuk mendistribusikan konten tersebut.

Apa saja langkah-langkah utama yang harus anda tempuh?

Langkah Pertama: Buat Akun di Tweepi.com 

Proses registrasi sangat cepat, yang Anda butuhkan adalah sebuah account Twitter dan memasukkan beberapa informasi dasar tentang diri anda dan yang Terpenting dari semua itu content tersebut adalah "gratis".

Langkah Kedua: Follow Followers

Salah satu pendorong utama pertumbuhan di jaringan sosial adalah menciptakan daftar teman dan pengikut dari sinilah efek multiplier lalu lintas dan brand awareness. kunjungi dashboard utama Tweepi setelah Anda login dan klik pada tombol "Follow Follower"  

Bagaimana Langkah menjaring 100.000 Follower?

Langkah Ketiga: Cari teman yang memiliki Jumlah Follower yang besar

Sebagian besar dari kita pasti memiliki teman yang memiliki jumlah Follower yang sangat besar. Ketik nama teman anda tersebut misalnya "@prabowo08 " (memiliki 1,24M Follower) . ini hanya sebagai contoh carilah teman anda yang akunnya benar-benar aktif, Kemudian klik "Start Following".

Bagaimana Langkah menjaring 100.000 Follower?

Langkah Keempat: Follow para calon Follower anda

Setelah itu akan tampil halaman halaman para akun twitter yang akan anda following seperti dibawah ini, menurut pengalaman saya ini merupakan yang paling vital dalam keberhasilan anda mendapatkan follower, langkah yang saya anjurkan adalah sebagai berikut:
  • Coba anda short list berdasarkan Last Tweet, dan sebaiknya pilihlah akun yang akan anda Follow baru saja melakukan tweet dibawah satu jam (untuk memfillter akun aktif dan produktif), setelah itu anda bisa pindah ke halaman calon follower lain berikutnya seperti anda lihat gambar tab dikiri bawah.   
  • Lakukan terus sampai batas limit add follower biasanya untuk akun baru sampai dengan 2.000 follower Setelah Anda Follow 2.000 orang, Twitter menerapkan rasio yang menghentikan Anda setelah lebih dari rasio 10% lebih besar daripada jumlah Follower Anda.

Bagaimana Langkah menjaring 100.000 Follower?

Demikian semoga artikel ini bermanfaat untuk meningkatkan traffik situs yang baru anda bangun terutama buat para blogger pemula, karena biasanya artikel yang di submit belum sepenuhnya terindek oleh mesin pencari google serta belum bisa sepenuhnya bersaing dengan para webmaster.

0 comment:

Post a Comment

Back To Top