-->
Home » , » Download Template VioMagz

Download Template VioMagz

Template VioMagz ini menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh semua kalangan blogger untuk versi gratisnya. Sudah kita ketahui jika untuk template Viomagz ini dibagikan oleh mas sugeng sebagai pembuat template dengan harga Rp.150.000 tanpa gratis. Memasuki bulan juli ini, template viomagz mendapatkan perbaikan dari data struktur dari mas sugeng sendiri. Mulai dari versi awal sebelumnya sampai ini sudah memasuki versi 2.6 untuk update template Viomagz.

Mengenai akan semua hal tersebut, kali ini saya sebagai admin dari blog ini akan membagikan Template VioMagz juga namun bukan versi aslinya melainkan hasil redesain ulang dari saya sendiri. Jadi untuk tampilan template kali ini tidak sama persis sama template viomagz mas sugeng namun masih tetap untuk gaya desain mengambil dari template Vio Magz versi sebelumnya.

Berikut ada beberapa fiktur yang saya ubah didalam template viomagz pada versi sebelumnya. Disini saya menambahkan marterial icon untuk bagian icon search dimana untuk icon search sebelumnya menggunakan icon dari font awsome. Untuk bagian wigdet perlengkap lainnya, kamu tidak perlu repot untuk memasangnya sendiri, karena semua wigdet dari template vio magz pada versi sebelumnya sudah saya pasangkan sendiri, jadi kamu hanya cukup menggunakan template ini secara langsung.

Berikut screenshot tampilan VioMagz Redesain :

Download Template VioMagz v.5.0 Redesain, Lebih Simple dan Minimalis
via desktop
Download Template VioMagz v.5.0 Redesain, Lebih Simple dan Minimalis
via mobile
Fitur/Kelebihan VioMagz
FeaturesAvailability
ResponsiveTrue Cek
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
SEO FriendlyTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
Dynamic HeadingTrue
Adsense ReadyTrue
Valid Schema.orgTrue
High CTRTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Responsive Ad SlotTrue
BreadcrumbsTrue
Featured PostTrue
Social Share ButtonTrue
Responsive Dropdown MenuTrue
Smooth Back to TopTrue
ShortcodesTrue



Menurut informasi yang saya dapatkan, untuk Template VioMagz ini untuk dari segi SEO nya sangat bagus walau kekuranganya adalah dibagian lamanya terindex oleh Google, Tapi jika sampai konten milik kamu sudah berada dipage one maka akan sangat sulit mengeser posisi konten kamu karena dari SEO template VioMagz ini.

0 comment:

Post a Comment

Back To Top